Logo ini primbon header
Primbon lengkap untuk Pria dan Wanita
Oleh pada

Arti Mimpi - Seorang Pria yang sudah menikah bermimpi tentang bertemumantan istri dengan wajah kusam dan jelek , dan menceritakannya pada iniPrimbon:

Saya bermimpi bertemu mantan istri dengan wajah kusam Dan kurus

Tafsir Mimpi bertemumantan istri dengan wajah kusam dan jelek

Pada dasarnya jika bermimpi bertemumantan istri dengan wajah kusam dan jelek , mungkin mimpi seperti ini mengandung petunjuk untuk memahami kondisi kesehatan, begitulah penafsiran kami tentang mimpi tersebut.

Arti mimpi bertemumantan istri dengan wajah kusam dan jelek ini mungkin memiliki penjelasan berbeda jika dimimpikan oleh orang lain, disini kami memberikan penjelasan arti mimpi untuk seorang Pria yang sudah menikah.

Arti Mimpi

Yang harus diwaspadai, Sepertinya ada yang salah dengan kiriman yang anda tulis, meski demikian kami tetap memberikan penjelasan tentang bertemumantan istri dengan wajah kusam dan jelek , namun jika anda merasa memang ada yang salah, sebaiknya silahkan perbaiki. Ingat, sekecil apapun ketidakjujuran akan mendatangkan akibat yang kurang menyenangkan.

Arti mimpi bertemumantan istri dengan wajah kusam dan jelek adalah : Dalam waktu dekat ini anda akan mengalami sebuah penurunan drastis, ini erat kaitannya dengan kondisi, baik itu berkaitan dengan pekerjaan atau kondisi kesehatan anda, ada baiknya jika anda mulai berhati hati dan membatasi meski saat ini anda beranggapan mampu melakukan semuanya.

Mood Mimpi

Berkaitan dengan mimpi bertemumantan istri dengan wajah kusam dan jelek memiliki nilai angka 6-7-9, Warna Mood atau suasana hati adalah . dan .

Mimpi anda bercerita lain? ceritakan pada kami

Dapatkan Arti Mimpi, disini

Tafsir dan Arti Mimpi bertemumantan istri dengan wajah kusam dan jelek

Berkaitan dengan mimpi bertemumantan istri dengan wajah kusam dan jelek

Bergabunglah bersama ribuan pelanggan lainnya untuk mendapat informasi Unik, Menarik seputar Ramalan Primbon, Fenomena Aneh, Hantu dan Dunia Lain

Berlangganan via
Facebook
Berlangganan via
Google+